Jika Fabregas Ke Manchester United, Paul Pogba Siap Meroket



Musim panas lalu Manchester United harus mengeluarkan dana besar pada jendela transfer ketika mendatangkan Paul Pogba. Transfer ini bahkan memecahkan nilai transfer terbesar sepanjang sejarah sepakbola.

Ekspetasi yang berlebihan juga dibarengi saat kedatangan Paul Pogba ke MU. Parahnya, banyak yang pesisims terhadap Pogba karena tidak bisa mencetak gol diawal-awal pertandingan..

Pogba langsung bersinar kala MU menghadapi Leicester City dengan mencetalk 1 gol. Pogba diposisikan lebih maju ke depan dan lini tengah diambil alih oleh Ander Herrera.

Banyak pihak yang langsung menilai bahwa posisi tersebut sangat cocok untuk Pogba. Mourinho diminta untuk mencari pemain lain yang bisa ditaruh di lini tengah dan menjaga kedalaman saat bertahan serta membiarkan Pogba bebas di depan.

Jurnalis Goal menyatakan bahwa Mourinho harusnya mendatangkan pemain Chelsea, Cesc Fabregas untuk membiarkan Pogba maju ke depan. Fabregas sendiri memang sedang mengalami masalah di Chelsea. Dirinya dinilai tak cocok dengan pola permainan Antonio Conte.
Selain itu, Fabregas juga memiliki kenangan manis dengan Mourinho. Keduanya pernah membawa Chelsea meraih gelar Liga Inggris pada musim 2014-2015.